NEWS

Restoran Bertemakan Sailor Moon Resmi Dibuka Secara Permanen Lengkap dengan Stage Show!

Billy Mariza   |   Sabtu, 20 Jul 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sailor Moon, yang merupakan serial anime dan manga lawas ini dinobatkan sebagai waralaba yang penuh dengan keajaiban oleh gadis-gadis khususnya negara Jepang. Ditambah kota Tokyo akan mendapatkan sebuah restoran khusus yang bertema Sailor Moon bulan depan!

Diberi nama Sailor Moon Shining Moon Tokyo, restoran ini menawarkan makanan yang bertema Sailor Moon, Seperti Kotak Makan Siang Pretty Guardian dan Burger Nasi Moon Prism untuk makan siang, atau malah Kari Kelinci Tsukino Family ada disini.

Baca ini juga :

» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» Google Rilis Android 11, Para Developer Mobile Game Jepang Minta Gamer Tunda untuk Update!
» Penyanyi 'Yume Naraba' Kenshi Yonezu akan Gelar Konser Virtual di Fortnite!
» Pandemi COVID-19, San Diego Comic Con 2020 Dibatalkan dan Dipostpone Hingga 2021!
» Sebuah Situs Rekrutmen Jepang Menampilkan Iklan Lowongan untuk Menjadi Teknisi Gundam!

Tidak hanya makanan yang spesial disini, namun pertunjukan di dalam restoran, akan menjadi daya pikat utama di tempat ini. Pasalnya, setiap malam akan ada pertunjukkan panggung Sailor Moon secara langsung untuk para penggemar yang datang untuk makan malam lengkap dengan kostum seperti yang ada di serial animenya.

Sistem restoran ini terbilang cukup unik, setiap menu tidak memiliki harga khusus. Pelanggan hanya datang membeli tiket ke restoran yang memberi pelanggan pilihan satu makanan dan satu minuman. Saat makan siang, tiket dibanderol seharga JPY 3500 atau sekitar IDR 420 ribu. Sedangkan untuk makan malam lengkap dengan pertunjukan dibanderol seharga JPY 8500 atau sekitar IDR 1 Juta.

Pembukaan Sailor Moon Shining Moon Tokyo akan berlangsung pada 15 Agustus, dan sejak saat itu hingga akhir Oktober, tempat duduk hanya akan dilakukan dengan reservasi sebelumnya. Pemesanan terbuka untuk masyarakat umum pada 21 Juli, dan dapat dilakukan melalui situs web resmi restoran.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru