NEWS

Recap Hari Ketiga SEA Games: Timnas AOV Comeback, Timnas Dota 2 Tumbang di Fase Grup

Citaaditya   |   Minggu, 08 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari Sabtu tanggal 7 Desember 2019 merupakan jadwal dimana timnas Arena of Valor (AOV) dan timnas Dota 2 akan bertarung dengan negara lainnya. Bergabung dengan Laos, Malaysia, dan Singapura. Timnas AOV siap membuktikan bahwa mereka pemain terbaik di Asia Tenggara. Terkena tekanan yang cukup tinggi dari Singapura hingga menyisakan satu tower saja, Timnas Indonesia berhasil comeback. Game kedua pun berhasil dimenangkan hanya dalam waktu 9 menit saja. Pertandingan kedua melawan Laos, Timnas Indonesia harus puas berbagi angka 1-1.

Baca ini juga :

» Tukar Guling, Geek Fam Lepas Dubu dan Datangkan Whitemon Mantan Pemain EVOS Esports
» Dari PSG Sampai Bali United, 7 Klub Sepak Bola Dunia yang Bentuk Divisi Esports
» Resmi! Alter Ego Perkenalkan Para Pemain yang Akan Membela Mereka di MPL ID Season 5
» Para Ksatriya Bersiaplah! Lokapala Akan Unjuk Gigi di Indonesia Electronic Game Show 2020
» Susul Gerard Pique, Striker Barcelona Antoine Griezmann Bentuk Tim Esports


Sumber: AOV Garena Facebook

Di game ketiga melawan Malaysia pun Timnas Indonesia harus berbagi angka 1-1. Sayangnya angka yang didapatkan oleh Malaysia, Laos dan Indonesia sama di akhir fase grup. Ketiga negara ini mendapatkan 5 poin. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke Fase Tiebreaker. Indonesia berhasil menang atas Laos dan Malaysia. Upper Bracket pun berhasil diamankan oleh Wiraww dan kawan-kawan.

Hasil positif di AOV tidak didapatkan oleh cabang Dota 2. Dimana Visery dan kawan-kawan harus tumbang terlebih dahulu di fase grup. Timnas Indonesia imbang 1-1 saat menghadapi Myanmar di pertandingan pembuka. Di pertandingan kedua malah, Indonesia harus tumbang saat menghadapi Thailand dan TImnas Indonesia kembali tumbang saat melawan Laos.

Artinya Timnas Indonesia Esports kini menyisakan AOV dan Mobile Legends: Bang Bang saja. Yuk dukung kontingen Indonesia yang sedang berjuang di SEA Games Kotakers!

Sumber: SEA Games 2019

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru