NEWS

Berasa Main Tenchu? Ghost of Tsushima Dipastikan Rilis Musim Panas 2020

Taufik Hidayat   |   Minggu, 15 Dec 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ghost of Tsushima berhasil menarik perhatian gamer bukan hanya karena keterlibatan Sucker Punch sebagai developernya, tapi setting Jepang di era penjajahan Mongol yang menjadi fokus utama juga terlihat sangat menarik. Disisi lain, eksekusi Sucker Punch menyuguhkan gameplay yang epik juga menjadi nilai jual utama game ini dan dinantikan oleh para gamer.

Melalui ajang The Game Awards 2019 kemarin, Ghost of Tsushima dipastikan bakal dirilis pada pertengahan tahun depan aka musim panas 2020 mendatang untuk PlayStation 4. Artinya, kemungkinan game tersebut akan dirlis sekitar bulan Juni sampai September. Selain informasi jadwal rilis, sayangnya belum ada detail lainnya yang diumumkan.

Baca ini juga :

» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol

Mengambil setting Jepang pada masa penjajahan mongolia di tahun 1247, game ini nantinya akan menawarkan gameplay open-world yang membawa pemain dalam peran seorang samurai sekaligus assassin. Konsep yang ditawarkannya sendiri tidak melibatkan elemen dunia fiksi dan sihir, jadi para pemain bisa mengantisipasi sebuah pengalaman bermain yang realistis.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru