NEWS

Terjawab Sudah! BOOM Esports Resmikan Divisi CS:GO Mereka yang Berisi Pemain Brazil

Cita Aditya   |   Senin, 24 Feb 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu netizen dikagetkan dengan munculnya logo BOOM Esports di pengumuman pertandingan ESL Pro League Season 11. Tim dengan logo serigala ini seakan belum mau memberikan pernyataan resmi. Pasalnya, di website Liquipedia bendera INTZ, tim yang berasal dari Brazil berganti menjadi logo BOOM Esports. Hal ini membuat netizen Indonesia bertanya, apakah benar BOOM Esports mengakuisisi tim satu ini?

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!


Sumber: BOOM Esports Facebook

Ternyata hal tersebut benar adanya. Melalui video pendeknya, BOOM Esports mengumumkan hal tersebut. Dengan bangga mereka memperkenalkan tim CS:GO baru mereka. Lantang mengucapkan Hungry Beast, tagline dari BOOM Esports. Para pemain ini siap untuk bertarung membela BOOM Esports. Dengan ini terjawab sudah keraguan dari Netizen.

BOOM Esports memboyong roster INTZ. Sekaligus Apoka, pelatih mereka. Dengan ini maka susunan Tim CS:GO BOOM Esports terbaru adalah:

1. Ricardo “boltz” Prass

2. Joao “Felps” Vasconcellos

3. Gustavo “yel” Knitell

4. Marcelo “Chelo” Cespedes

5. Bruno “shz” Martinelli

Melansir dari situs hltv, nampaknya tim CS:GO BOOM Esports yang berisikan nama-nama seperti Mindfreak, Roseau, dan f0rsaken akan sementara non-aktif. BOOM Esports akan fokus dengan roster asal Brazil ini. Mari kita tunggu aksi mereka di ESL Pro League Season 11 pada tanggal 16 Maret 2020 nanti.

Sumber: BOOM Esports Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru