NEWS

Meski Tanpa Penonton di Venue, Final IEM Katowice Pecahkan Rekor Penonton Stream Terbanyak

Cita Aditya   |   Senin, 02 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang Kru KotGa beritakan sebelumnya, gelaran IEM Katowice terpaksa di gelar tanpa penonton. Alasannya tentu saja untuk antisipasi kesehatan karena wabah Corona Virus. Padahal, IEM Katowice digadang-gadangkan menjadi turnamen esports paling besar di dunia. Meski IEM Katowice tidak termasuk dalam deretan turnamen Major CS:GO. Untungnya, turnamen ini mendapatkan rekor tersendiri.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: Esports Charts

Melansir dari Dotesports, turnamen IEM Katowice tembus total satu juta penonton di setiap channel stream yang menyiarkan pertandingan Natus Vincere melawan G2. Final yang merupakan salah satu panggung dari s1mple, veteran Natus Vincere ini sukses menyedot penonton dengan jumlah yang bukan main-main. Apalagi NaVi sempat mengalahkan Liquid, rival yang selama ini tak pernah mereka kalahkan. Hal ini menjadi kado manis untuk s1mple.

Turnamen satu ini mengalahkan event-event major seperti Krakow Major dan Berlin Major untuk urusan penonton online terbanyak. Namun, IEM Katowice masih kalah dengan Eleague 2017 Major. Dimana pertandingan Virtus Pro melawan Astralis mendapatkan 3 juta penonton stream online. Saat itu, Astralis memang sedang berada di puncak kejayaan mereka.

IEM Katowice pun berakhir dan Natus Vincere keluar menjadi juaranya. Sedangkan G2 harus puas berada di posisi kedua. Final ini berjalan mulus untuk NaVi karena sukses mengalahkan G2 dengan skor 3-0.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru