NEWS

Kontroler PS5 "DualSense" Dipastikan Tetap Memiliki Slot Audio Jack!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Sony resmi mengumumkan kontroler untuk PlayStation 5 beberapa waktu lalu. Kontroler tersebut resmi diberinama DualSense. Berbagai fitur disematkan dengan berbagai peningkatan yang akan menunjang aktivitas para gamer lebih baik lagi, disamping desainnya yang penuh dengan kontroversi dikalangan para gamer. Salah satu fitur yang paling menarik adalah terdapatnya speaker serta microphone yang langsung terdapat di kontroler tersebut. Namun, para gamer cukup khawatir apakah DualSense akan mendukung third-party perangkat audio atau tidak. Nah, product manager PlayStation - Toshimasa Aoki mengkonfirmasi bahwa nantinya akan tetap ada audio jack di DualSense. Baca ini juga :

» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Jika kamu kelewatan informasi, berikut fitur utama yang sudah dipastikan hadir di DualSense:

  • USB Type-C untuk konektivitas
  • Adaptive trigger untuk immprovisasi feedback haptic
  • Terdapat mic dan juga speaker
  • Tombol Create yang baru
  • Touchpad
  • Lightbar di sebelah Touchpad
  • Baterai yang lebih besar

Sony sendiri belum mengumumkan harga yang ditawarkan dari DualSense. Yang jelas, hal tersebut akan datang bersamaan dengan PlayStation 5 yang hadir pada akhir tahun 2020.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru