NEWS

Jawab Kontroversi di Media Sosial, Doublelift Jelaskan Alasan Kembali ke Team SoloMid

Cita Aditya   |   Senin, 27 Apr 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Peng Yiliang atau yang biasa dikenal dengan Doublelift memang akhir-akhir ini dipenuhi kontroversi. Setelah sebelumnya membandingkan League of Legends dan Dota 2, pemain yang terakhir ini dibangkucadangnkan oleh Team Liquid ini akhirnya memilih kembali ke tim lamanya. Team SoloMid atau yang biasa dikenal dengan TSM membuka pintu lebar-lebar dengan kepulangan ADC berbakat ini.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!


Sumber: Doublelift YouTube

Doublelift menjelaskan dalam videonya, dirinya merasa stres ketika bersama Liquid beberapa waktu lalu. Hal itu karena dirinya ingin salah satu roster mereka yang berposisi sebagai Jungler tetap bersama mereka. Orang tersebut adalah Xmithie, namun Liquid memilih untuk menggantinya dengan Broxah. Hal itu membuat Doublelift tidak nyaman karena Xmithie masih memiliki insting sebagai seorang Jungler senior. Buruknya performa Liquid sendiri karena tidak sinkronnya Midlaner dan Jungler mereka.

Doublelift pun dibangkucadangkan beberapa saat kemudian. Dirinya memutuskan untuk merenung dan memikirkan soal masa depannya. Hingga akhirnya tercetus pemikiran untuk meninggalkan Team Liquid. Meski kembali ke tim lamanya, CEO Liquid sendiri mengatakan kepindahan Doublelift bukan kontroversi yang harus diperhatikan. Karena Team SoloMid ada di daftar teratas tim yang menginginkan Doublelift. Terlepas dari kontroversi Doublelift digosipkan memiliki perjanjian tersendiri dengan Leena Xu sang Direktur Esports TSM.

Kira-kira bagaimana penampilan dari Doublelift nanti di TSM? Mengingat ada dua orang yang dia rasa bisa membantu mengembalikan performanya yaitu Bjergsen dan Bio.

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru