NEWS

Twitch Selenggarakan Turnamen Legends of Runeterra Dengan Total Hadiah 1 Miliar Rupiah

Citaaditya   |   Minggu, 10 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Legends of Runeterra baru saja rilis secara global beberapa waktu lalu. Game dengan genre TCG ini siap bersaing dengan game lainnya. Dengan menggunakan IP dari League of Legends, tentunya Legends of Runeterra lebih mudah diterima oleh para gamers. Jika tempat lain masih ragu dengan game ini, tidak dengan Twitch. Mereka justru tertarik dengan game-game baru.

Baca ini juga :

» Illuminate The Murder, Jawara PUBG Mobile Thailand Bubarkan Roster dan Lakukan Transfer Besar
» Main Game Dapat Uang, Tips Kaya Raya Dengan Jadi Streamer Game Terkenal
» Setelah Lepas Beberapa Pemain, Geek Fam ID akhirnya Juga Lepas 'Lord Tezet'
» Entity Gaming Lepas Roster Free Fire Karena Ketahuan Menggunakan Cheat
» League of Legends: Wild Rift Selenggarakan Alpha Test Untuk Android Bulan Juni Nanti!


Sumber: Twitch Rivals Twitter

Setelah sebelumnya mengadakan Valorant Showdown, kini mereka mengadakan Legends of Runeterra Showdown. Hadiah yang diberikan pun tidak main-main. Sekitar 100.000 USD atau setara dengan 1,4 Miliar Rupiah! Turnamen ini sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 14 Mei 2020 esok. Untuk pesertanya sendiri adalah pilihan dari Twitch.

Beberapa streamer ternama akan mengisi line up pertandingan satu ini. Ada nama top player seperti BruisedByGod. Pemain ini merupakan salah satu orang yang menduduki peringkat tinggi di North America. Ada pula Mogwai dan Swim yang saat ini menjadi artis baru karena permainannya di Legends of Runeterra.

Twitch nampaknya terus menampilkan turnamen bergengsi demi mengembangkan game-game baru. Kotakers sendiri main game satu ini nggak?

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru