NEWS

miHoYo Sarankan Minimal Snapdragon 845 Untuk Memainkan Genshin Impact di Android

Taufik Hidayat   |   Selasa, 19 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya mengenai game "wibu" yang paling diantisipasi kehadirannya, kru KotGa mungkin akan menyebut Genshin Impact salah satunya. Game tersebut adalah game besutan miHoYo yang memang sudah dinantikan perilisannya setelah membuka berbagai tahap closed beta yang hanya terbatas untuk beberapa pemain saja.

Setelah menjalankan berbagai closed beta, miHoYo mengumumkan jadwal closed beta terakhirnya untuk Genshin Impact pada kuartal ketiga tahun 2020 untuk mencoba fitur cross-platform. Yang menjadi pertanyaan, apakah perangkat gaming kamu bakal mampu untuk memainkannya? Terutama smartphone, mengingat game ini juga dirilis untuk konsol dan juga PC.

Melalui halaman FAQ Closed Beta resminya, miHoYo menyebutkan bagi kamu pengguna iOS setidaknya memiliki perangkat iPhone 11 atau iPhone SE generasi ke-2. Sementara bagi pengguna Android, disarankan sudah memiliki chipset setara Qualcomm Snapdragon 845 atau Kirin 980.

Baca ini juga :

» Kolaborasi dengan Kedai Kopi, Genshin Impact Bagikan Tampilan Terbaru Albedo dan Klee
» Bukan Candaan, Bocoran Genshin Impact Hadirkan Senjata Claymore Berbentuk Ikan Utuh!
» Bocoran Genshin Impact Versi 2.1: Bakal Ada 3 Karakter Baru Nih! Dan Bakal Bisa Mancing?
» Petualangan Traveler Masih Panjang! Mihoyo Pastikan Seluruh Region Terbuka Pada Tahun 2025!
» [VIDEO] Mihoyo Dirikan Sekolah Di Tiongkok Hingga Bocornya Screenshot GTA VI!

Setelah melihat gameplaynya, pasti sebagian dari kamu tidak asing dengan keseluruhan konsep gamenya yang ternyata memang sangat mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Baik itu dari desain dunia, musuh dan basenya, mekanisme memanjat hingga tampilan UI memang terlihat identik. Meskipun demikian, Genshin Impact masih memperlihatkan kualitas yang mengagumkan dan memiliki keunikan tersendiri.

Genshin Impact sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 untuk PlayStation 4, PC dan perangkat mobile.

Genshin Impact / Sumber: miHoYo

Genshin Impact / Sumber: miHoYo

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru