NEWS

Tidak Sengaja Bocor, ARK: Survival Evolved Akan Jadi Game Gratis di Epic Games Store!

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 11 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Meskipun platform ini sempat mendapat respon negatif di awal karena terlalu banyak menggaet hak eksklusif pada rilis game-game terbaru, namun perlahan platform ini mulai mendapatkan perhatian luas dari banyak gamer karena satu alasan, yaitu akses untuk mengklaim game-game gratis setiap minggunya.

Tidak tanggung-tanggung, Epic Games Store sejauh ini sudah membagikan banyak sekali game AAA yang hype seperti Assassin's Creed Syndicate, Alan Wake, World War Z, Civilization V, hingga Grand Theft Auto V yang sontak saja membuat banyak sekali gamer langsung berbondong-bondong mengklaimnya dan mulai beralih ke platform ini. Berbicara soal game gratis, iklan versi Perancis dari Epic tidak sengaja membocorkan game baru yang akan digratiskan hari ini.

Baca ini juga :

» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Rockstar Resmi Umumkan Trailer Pertama GTA 6 Bakal Rilis Pada 5 Desember 2023!
» Nyari Husbando Baru? Love Chronicles Lagi Buka Tahap CBT Eksklusif Di Android! Bikin Mimisan!

Sesuai dengan bocoran yang menyebar beberapa waktu lalu, game tersebut adalah ARK: Survival Evolved, game bergenre survival dengan tema pra-sejarah ini memang masih sangat aktif dimainkan khususnya oleh para livestreamer. Pemberian akses gratis ini pastinya akan mendatangkan banyak pemain baru dan membuat basis komunitasnya semakin ramai.

Selain ARK: Survival Evolved, game gratis lain yang saat ini sudah bisa kamu klaim gratis di Epic Games Store adalah Overcooked. Halaman resmi untuk mengklaim gamenya termasuk ARK: Survival Evolved bisa kamu akses DI SINI.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru