NEWS

Roster Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk Road to Asian Games Resmi Diumumkan

Bagas Prawira   |   Sabtu, 17 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Para penggemar PUBG Mobile di Indonesia kini memiliki alasan baru untuk merasa bangga dan bersemangat, karena roster resmi Timnas PUBG Mobile Indonesia untuk Road to Asian Games 2022 telah diumumkan secara resmi. Pengumuman ini dirilis melalui akun Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia, mengundang antusiasme dari para penggemar setia.

Timnas PUBG Mobile Indonesia telah memilih para pemain terbaik untuk mewakili negara dalam ajang Road to Asian Games yang akan berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 Juni 2023 mendatang. Roster ini mencakup para pemain yang telah membuktikan kemampuan mereka di kancah PUBG Mobile, dan siap untuk berjuang dengan maksimal di panggung kompetisi internasional.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!





Berikut ini adalah roster resmi Timnas PUBG Mobile Indonesia yang akan tampil di Road to Asian Games:

-BOOM Yummy,

-AE Rosemary

-BTR Satar

-BOOM Ponbit

-BTR Lapar

Kehadiran mereka di tim nasional memperkuat harapan dan semangat Indonesia dalam menghadapi kompetisi yang bergengsi ini. Gimana menurut kalian menegnai roster ini?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru