NEWS

Morph Team Juara Lokapala di Melon Minor Tournament Season 1

Master-Fakry   |   Rabu, 08 Jul 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melon Minor Tournament Season 1 telah selesai diselenggarakan. Turnamen Lokapala yang berlangsung selama 3 hari (26 Juni-28 Juni 2020) ini sudah menemukan tim terkuat sebagai juaranya, yaitu MORPH TEAM.

MORPH TEAM berhasil mengambil trofi kemenangan Melon Minor Tournament Season 1 setelah sukses menumbangkan tim NIRVANA FT SIAM dengan skor telak 3-0.

Daftar pemenang Melon Minor Tournament Season 1
  • Juara 1: MORPH TEAM
  • Juara 2: NIRVANA FT SIAM
  • Juara 3: OXYGEN
  • Juara 4: STRAY RISING ZET

Melon Minor Tournament Season 1 kemarin juga dimeriahkan oleh casters yang sangat profesional di bidangnya seperti ATOY, VISCALOID, DEWI, FEARUS22, GOBZ, dan RAVALDA.

Baca ini juga :

» Mendukung Esports Agar Terus Maju, Menpora RI: Jaga Kesehatan!
» Strategi Kerap Dibocorkan Oleh Publik, EVOS Legends Tutup Histori Pertandingan para Pemainnya
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Jadi Korban Salah Tangkap, Kapten Reality Rift Diborgol Polisi Karena Dikira Pencuri
» Sistem Poin PMPL Season 2 Indonesia Dikabarkan akan Diterapkan Secara Internasional

Kesempatan Kedua untuk Jadi Juara

Bagi kamu yang kurang beruntung, masih ada Melon Minor Tournament Season 2 yang akan diberlangsungkan pada bulan Juli 2020.


Season 2

Pendaftaran Melon Tournament Season 2 sudah bisa dilakukan pada tanggal 6-20 Juli 2020 dan match mulai berjalan pada 24-26 Juli 2020.

Daftar disini.

Info lebih lanjut bisa hubungi Michael (081311866653).

Cetak rekor tournament paling meriah untuk game MOBA pertama dari Indonesia!

Hero Baru di Turnamen Baru

Pada Melon Minor Tournament Season 1, telah hadir Ksatriya baru, yaitu Rajapatni dan Kanta, yang dapat langsung digunakan oleh para player dalam pertandingan.

Rajapatni merupakan Ksatriya yang memiliki skill mematikan. Oleh sebab itu, Ksatriya Marksman ini sering digunakan oleh beberapa pemain dalam turnamen. Sedangkan Kanta adalah Ksatriya yang juga punya skill yang dashyat sehingga dapat menghabisi lawan-lawannya dengan mudah. Kedua Ksatriya ini bisa dibeli seharga 18800 Coin atau 280 Citrine di Shop Lokapala.


Rajapatni


Kanta

Topup Citrine dapat kamu lakukan melalui UPoint.id.

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru