NEWS

Terlibat Pengaturan Skor di Turnamen DOTA 2 Omega League! Linger di Banned Satu Tahun!

Bimo Mahardika   |   Jumat, 14 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini pihak penyelenggara Omega League mendapat kabar bahwa banyak terjadi pelanggaran pada pertandingan Omega League untuk wilayah Asia. Tuduhan yang utama yaitu mengenai pengaturan skor.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Sadar Ada Kecurangan! Developer Palworld Siapkan Fitur Anti-Cheat
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!

Dan karena hal tersebut, Weplay! melakukan pemeriksaan pada match yang dicurigai yaitu pertandingan antara Execration dengan Cignal Ultra yang berlangsung pada 9 Agustus 2020. Dan ternyata pihak Weplay menyatakan pada pertandingan tersebut tidak ada peserta yang bermain dengan itikad buruk.


Sumber: Twitter @WePlayDota2_

Kemudian, Weplay kembali melakukan investigasinya kepada pertandingan DeMonster dengan Linger. Dan akhirnya pihak Weplay! Menyatakan bahwa Linger sengaja kalah pada pertandingan tersebut.

Weplay memutuskan mendiskualifikasi Linger dari Omega League dan para pemainnya dilarang berpartisipasi untuk mengikuti gelaran turnamen yang diselenggarakan oleh Weplay! Esports dan Epic Esports selama satu tahun (larangan tersebut dicabut pada 13 Agustus 2021.

Sumber: weplay.tv

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru