NEWS

A Space for the Unbound, Game Asal Surabaya Indonesia yang Mendunia! Suguhkan Suasana Negeri Tercinta!

Bimo Mahardika   |   Kamis, 27 Aug 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai warga negara Indonesia, sebagai gamer kita harus bangga sebab satu lagi game buatan Indonesia, A Space for the Unbound telah bersiap untuk memasuki pasar dunia. Kabarnya, game buatan Mojiken Studio yang bersarang di Kota Surabaya ini akan rilis ke berbagai platform.

Baca ini juga :

» Nintendo Hentikan Integrasi Akun Switch dengan X/Twitter, Beberapa Fitur Jadi Ikut Dihapus!
» Diduga Melanggar Aturan, Steam Kini di-Banned di Vietnam!
» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Gamers Win! Helldivers 2 Steam Kini Tidak Diwajibkan Lagi Untuk Connect Akun PSN!!

Game garapan Mojiken Studio dan Toge Productions ini rencananya akan meluncur ke PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam.


Sumber: YouTube PlayStation

A Space for the Unbound sendiri mengusung gaya pixel art 2D. Dan memberikan nuansa yang sangat Indonesia secara visual. Keramaian warga, hansip dengan seragam hijaunya, kompleks pemukiman warga, suasana sekolah SMA, gerobak makanan, hingga ibu-ibu bergosip.


Sumber: Facebook Mojiken Studio

Pada awal tahun 2020 lalu, versi prolog game ini telah dapat dimainkan secara gratis melalui Steam. Dan pada tanggal 17 Agustus kemarin, bertepatan dengan kemerdekaan bangsa Indonesia, Mojiken mengumumkan bahwa mereka telah merilis versi prolog game ini dengan bahasa Indonesia yang juga dapat dimainkan secara gratis melalui Steam.

Sumber: pqube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru