NEWS

Tidak Hanya Pemain Biasa, Kali Ini PUBG Mobile Banned Streamer yang Gunakan Cheat!

Bimo Mahardika   |   Senin, 21 Sep 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah melakukan banned kepada para pemain PUBG Mobile beberapa pekan lalu, kini pihak PUBG Mobile kembali melakukan Banned. Cukup menarik untuk kali ini, karena yang di banned bukan pemain biasa melainkan streamer yang menggunakan cheat.

Baca ini juga :

» Capai 1 Miliar Download, Mobile Legends: Bang Bang Rayakan dengan Hero ke-100
» Perluas Pasar Asia Tenggara, Team Secret Dirumorkan Melirik Filipina dan Indonesia
» RRQ Hoshi Keluarkan Mic Check yang Begitu Emosional, Alter Ego Kapan?
» Tambah Jago dan Pintar! Ini Dia 7 Streamer Mobile Legends Pemberi Ilmu dan Informasi!
» Artis X Pro Player! KUY Entertainment Gelar Turnamen Mobile Legends Celebrity Superstars Battle 2020!

Dalam postingan akun official PUBG Mobile terlihat 16 streamer telah di banned. Pihak PUBG Mobile memang mengatakan bahwa cheater merupakan musuh terbesar mereka yang akan terus diburu hingga tidak memiliki ruang gerak lagi.


PUBG Mobile

Tidak sampai disitu, pihak PUBG Mobile juga mengajak orang-orang untuk membantu pihak PUBG Mobile dalam memberantas segala kecurangan yang dilakukan oleh cheater dengan mendaftarkan diri di https://bit.ly/Player1PUBGM

Ternyata pihak PUBG Mobile benar-benar serius dalam menciptakan suasana bermain yang adil tanpa adanya cheater. Salut buat PUBG Mobile!

Sumber: PUBG Mobile

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru