NEWS

Layaknya Oura dan Tara Arts, Channel YouTube BTR Ryzen Terkena Hack Orang Tidak Bertanggung Jawab

Cita Aditya   |   Kamis, 12 Nov 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Urusan retas meretas dalam dunia YouTube memang sedang marak beberapa waktu ini. Sebelumnya nama-nama besar seperti Tara Arts, Oura, dan Chandra Liow juga sempat mengalami insiden ini. Channel mereka tiba-tiba menyiarkan siaran tak dikenal dan dianggap memiliki sangkut paut dengan Bitcoin.

Baca ini juga :

» Gigabyte Konfirmasi Kehadiran Prosesor Zen 5 Terbaru AMD Ryzen 9000 Series Lewat Website Mereka!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Sumber: Keysha Gaming YouTube

Baru-baru ini, Muhammad Albi atau yang biasa kita kenal dengan Ryzen juga mengalami hal yang sama. Akun YouTube Ryzen yang memiliki jumlah Subscriber sebanyak 1,2 Juta Orang di hack oleh orang tidak bertanggung jawab dan berganti menjadi VeChain Foundation. Namun, satu video dari Ryzen masih tersangkut disana.

Beberapa fans dari Ryzen juga sudah mengatakan untuk tidak mereport satu video tersebut. Bisa saja video tersebut sengaja ditunjukkan agar banyak yang mereport channel Ryzen hingga membuat YouTubenya sulit kembali oleh Google dan sah menjadi milik sang hacker. Hingga saat ini Ryzen masih mencoba untuk mengembalikan Channel miliknya.

Hal ini tentunya tidak bisa dianggap remeh ya bagi para Content Creator. Mereka harus lebih waspada dengan kecolongan hal ini.

Sumber: Instagram Ryzen

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru