NEWS

Biar Langsung Main Pas Rilis, Cyberpunk 2077 Sudah Bisa Didownload Mulai Hari Ini!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 07 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pertama kali diumumkan pada awal tahun 2013 lalu dan memasuki masa pengembangan yang sangat lama hingga menembus dua generasi konsol, tidak terasa Cyberpunk 2077 yang merupakan game paling diantisipasi tahun ini akan segera dirilis dalam hitungan hari. Momen menjelang perilisannya juga dipenuhi dengan beragam masalah tidak terduga yang membuat CD Projekt RED harus menunda perilisan gamenya hingga lebih dari tiga kali.

Tanggal 10 Desember yang sudah menjadi jadwal rilis baru sepertinya juga tidak akan digeser lagi, karena saat ini sudah banyak gamer yang mendapatkan game mereka lebih awal dan memainkannya, termasuk reviewer yang masih terikat embargo. Untuk memberikan fans kesempatan agar bisa langsung memainkan gamenya saat rilis dan menghindari spoiler, CD Projekt RED berencana untuk membuka akses pre-load gamenya mulai hari ini.

Baca ini juga :

» Gagal Tapi Sukses? Cyberpunk 2077 Tetap Raup Keuntungan Dengan Terjual 13 Juta Kopi!
» Video Adegan di Cyberpunk 2077 Viral di Reddit Karena Dianggap Mengajarkan Parenting yang Buruk
» Bukannya Memperbaiki, Patch 1.2 Cyberpunk 2077 Malah Bikin Performa Lebih Parah!
» Developer Cyberpunk 2077 Ingin Berfokus Garap Game AAA yang Lebih Baik Mulai 2022
» Demi Main Cyberpunk 2077, Lola Zieta Bela-Belain Rakit PC 43 Juta!

Untuk yang membeli gamenya melalui situs GOG.com akses pre-load Cyberpunk 2077 akan tersedia pada jam 6 sore ini. Sementara untuk Steam, akses pre-load akan tersedia beberapa jam berikutnya mendekati tengah malam yaitu pada pukul 11. Terakhir untuk gamer yang menggunakan PlayStation 4 dan PlayStation 5 baru bisa mengakses pre-load pada tanggal 8 Desember besok, berbeda dari gamer Xbox One dan Xbox Series X yang saat ini sudah mendapatkan akses pre-load.

Jadi seperti informasi di atas, Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 10 Desember mendatang, untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan PC.

Sumber: Official Cyberpunk 2077

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru