NEWS

Cabor Esports Dipastikan Akan Ada Di Asian Games Hangzhou 2022!

Endrue Johanes   |   Kamis, 24 Dec 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akan ada 6 medali untuk Esports di ajang Asian Games selanjutnya yang akan berlangsung di Hangzhou pada tahun 2022, setelah melewati beberapa pertimbangan yang dilakukan Bersama dengan Asian Electronic Sports Federation (AESF).Kenneth Fok selaku AESF President mengatakan bahwa " Ini merupakan bukan kisah sukses yang diraih oleh AESF saja, tapi juga seluruh komunitas Esports”


Kenneth Fok from AESF.com

Baca ini juga :

» Kolaborasi LEGO bersama EPIC Games Akan Hadikan Game Survival Crafting Baru di Fortnite
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Rockstar Resmi Umumkan Trailer Pertama GTA 6 Bakal Rilis Pada 5 Desember 2023!
» Nyari Husbando Baru? Love Chronicles Lagi Buka Tahap CBT Eksklusif Di Android! Bikin Mimisan!

Kenneth Fox juga menambahkan bahwa kesuksesan yang sudah kita lewati harus tetap menjadi kenangan dan menjadi tumpuan untuk kita dapat melihat target dan penghargaan yang lebih besar dan lebih baik lagi.

Dapat melihat perkembangan Esports hingga bisa kembali ke Asian Games di 2022 merupakan sebuah titik yang cukup berharga yang dbangun dengan kerja keras dan komitmen selama bertahun-tahun, hingga OCA resmi mempercayai AESF untuk bisa memasukan Esports ke Asian Games.

Haider Farman selaku OCA Asian Games Director mengharapkan bahwa Esports akan menambah sebuah value dari sudut pandang yang lain terhadap sebuah game, selain itu dirinya juga mengungkapkan bahwa berharap agak Electronic Sports juga dapat terus berkembang kedepannya.


Haider Farman from OCA

Asian Games Hangzhou 2022 akan mengambil dilaksanakan mulai dari tanggal 10 – 25 September 2022 dan akan memiliki 482 Acara untuk lintas olahraga lebih dari 40 jenis olahraga.

Sumber: Inside The Games Website

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru