NEWS

Ini Nih Penampakan Game Bloodborne Kalau di Konsol PS1!

Erik Gani   |   Senin, 18 Jan 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau sudah 5 tahun semenjak perilisannya, rasa cinta para penggemar game Bloodborne ini tidak pudar. Memang sampai saat ini belum beredar kabar maupun rumor mengenai sekuel dari game Gothic ARPG ini, namun hal tersebut justru memotivasi seorang fans untuk berkreasi.

Seorang fans dilaporkan telah membuat versi PS1 dari game horror ini. Lilith Walter, seorang pengembang game profesional telah membagikan beberapa detik awal dari proyek yang ia kerjakan lewat akun Twitter pribadinya, Lilymeister .

Baca ini juga :

» FOAMSTARS Worldwide "OPEN BETA PARTY" Diumumkan
» Penantang Baru Tiba! Kini UFL Akan Tantang Fifa Dan eFootball Dalam Game Sepak Bola!
» Penantian Semakin Lama? Hogwarts Legacy Kemungkinan Tak Akan RIlis Hingga Tahun 2023
» Dengan Grafik Jadul, Bloodborne Versi PS1 Siap Diluncurkan Januari Ini!
» Setelah Spider-Man dan Naruto, Fortnite Kini Tambahkan Matrix Ke Dalam Game!

Dinamakan Bloodborne PSX Walter mengembangkan game tersebut dengan menggunakan Unreal Engine. Versi ini dikatakan sangat rumit. Salah satu bagian yang rumit adalah rekreasi mekanisme Visceral, mekanisme dimana karakter pemain akan memberikan serangan unik kepada musuh.

Walther ini bukanlah orang pertama yang merekreasi game bloodborne ke versi konsol jaman dahulu. Tahun lalu, Max Mraz seorang pengembang game indie merilis game Yarntown, sebuah game 16 bit secara gratis di PC lewat itch.io. Berbeda dengan versi Walther yang fokus pada beberapa level dari game, Yarntown lebih berfokus pada satu bagian dari game yaitu bagian kota Yharnam.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru