NEWS

Seorang Pemain Esports CODM Asal Brasil Meninggal Dunia Setelah Ditusuk Oleh Pro Player Lainnya

Reza Alif   |   Rabu, 24 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sol wanita berumur 19 tahun yang merupakan pro player asal Brasil untuk game CODM di tim esports FBI atau Fantastic Brazil Impact. Ia baru saja dikabarkan meninggal dunia dengan cukup tragis, karena ditusuk oleh rekan sesama pro player yang dikenal dengan nick Flashlight atau yang bernama asli Guilherme Alves Costa, tepatnya di Sao Paulo.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Menurut laporan yang didapat, Flashlight berkenalan dengan Sol secara online dan ia mengaku pada pihak kepolisian bahwa ia telah merencanakan pembunuhan ini sebelumnya. Pada video yang dirilis kepolisian Flashlight mengaku ia sangat sehat dan memang ingin melakukan hal ini dengan sedikit tersenyum.

Flashlight juga diketahui bahwa setelah melakukan aksinya ia mengirimkan rekaman tindakannya tersebut ke grup WhatsApp para pro player dan berjanji akan melakukan serangan lanjutan, dilanjutkan dengan statement yang cukup menyinggung sentimen agama. Jadi, yang dilakukan Flashlight adalah tindakan yang berujung ke terorisme, untungnya ia segera ditangkap.

Ucapan belasungkawa pun mengalir dari para pro player dan tim esports lainnya melalui sosial media. Begitu juga dengan timnya sendiri, yaitu FBI yang begitu kehilangan sosok Sol yang mereka anggap sebagai orang yang baik.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru