NEWS

Sah! GM irene akan bertanding dengan dewa kipas! Kamu dukung siapa?

Erik Gani   |   Jumat, 19 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin dikabarkan bahwa Grand Master Catur Irene Sukandar menolak tantangan untuk tanding membuktikan diri melawan Dewa Kipas, Kemarin melalui video instagram dari Deddy Corbuzier, ia mengumumkan bahwa Grand Master Irene akan melawan Dewa Kipas pada senin mendatang.


Sumber: Pikiran Rakyat

Perlu dicatat bahwa pertandingan ini bersifat pertandingan sahabat, tanpa adanya dendam pribadi. Pertandingan Persahabatan ini hanya akan melihat siapa yang akan menang antara Dewa Kipas melawan Grand Master Irene. Pertandingan ini akan di host oleh Deddy Corbuzier.

Baca ini juga :

» Grandmaster Catur Dunia #6 Membandingkan Menonton Esports Dengan Menonton Catur
» Dewa_Kipas Resmi Berlabuh Di Tim E-sports Dewa United!
» Masih Hype Catur, MiawAug Ikut Ramaikan dengan Unggah Video Bermain Chess.com
» Bapak Dewa_Kipas Bongkar Teknik Miliknya yang Mengalahkan Gotham Chess Sang Master Internasional
» Kalahkan Streamer Kondang di Game Chess.com, Akun Bapack-bapack Asal Indonesia Ini Diserang Hingga Hangus

Master Corbuzier, sapaan hangat dari mentalist paling terkenal tersebut akan mengadakan pertarungan. Ia juga telah mempersiapkan hadiah senilai 150 Juta Rupiah total untuk para pemain, dimana yang menang maupun yang kalah akan mendapat hadiah.

Melalui video tersebut juga, Master Corbuzier juga membicarakan bahwa alasan penolakan Grand Master Irene tersebut bukan karena masalah takut atau papaun, melainkan masalah izin dari manager Grand Master, dimana managernya tengah berkomunikasi dengan perwakilan dari Kemenpora. Namun setelah mendapat izin, Grand Master Irene siap untuk melawan Dewa Kipas.

Siapakah yang akan menang dalam laga akbar ini? Apakah seorang Grand Master Irene mampu mengalahkan seorang Dewa Kipas? Tentukan pilihanmu dibawah! Sumber: Instagranm Master Corbuzier
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru