NEWS

Oppo Memperkenalkan Anggota Terbaru Di Ekosistemnya Dengan Earphone TWS Baru, Smartband Dan Smart TV

Yohanes   |   Senin, 10 May 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Oppo baru saja menggelar acara besar dengan memperkenalkan smartphone baru bernama Oppo K9 5G. Perusahaan tersebut juga meluncurkan earphone TWS baru yang disebut Oppo Enco Air, sebuah smartband baru bernama Oppo Band Vitality, dan seri TV baru dengan nama Oppo Smart TV K9, yang sama seperti smartphonenya.

Baca ini juga :


» [VIDEO] 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» Rayakan Berhasilnya Tianwen-1 Mendarat Di Mars, Oppo Rilis Find X3 Pro Mars Exploration Edition
» Mulai 4 Jutaan! Berikut Adalah Smartphone Oppo K9 5G Dengan Chipset Snapdragon!
» Resmi di Indonesia! Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo A74 5G!




Sumber: OPPO


Oppo Enco Air

Aksesori audio nirkabel hadir sebagai alternatif yang lebih ringan dari Oppo Enco X. Hadir dengan driver 12 mm yang dilengkapi teknologi composite titanium-plated diaphragm moving coil. TWS ini memiliki baterai masing-masing 25 mAh, sementara cangkangnya membawa 440 mAh, dengan total pemutaran musik hingga 24 jam, 4 jam penggunaannya dengan sekali pengisian daya.

Enco Air juga memiliki Mode Game khusus yang menurunkan Bluetooth menjadi 47 ms. Spesifikasi lainnya termasuk sertifikasi IPX4 terhadap masuknya air, berat satu tunas 3,75 g (casing 40,4 g), dan kontrol sentuh untuk volume, panggilan, dan perubahan trek. Harga Oppo Enco Air dipatok $39, yaitu dalam rupiah sekitar 500 ribuan. Sudah tersedia untuk pasar global via praorder di JD.com dan situs web Oppo China dalam empat warna - Hitam, Biru, Putih, Hijau.


Sumber: OPPO


Oppo Smart TV K9

Jajaran smart TV K9 ini benar-benar baru dalam portofolio Oppo. TV tersedia dalam tiga ukuran - 43 ", 55", dan 65 ". Ketiganya memiliki beberapa perbedaan, tetapi kesamaan yang pasti di antara ketiganya adalah chipset MT9652 dengan CPU quad-core dan RAM 2 GB. Yang terkecil dari tiga TV tersebut memiliki resolusi 1080p dan layar DLED dengan kecerahan 230 nits. Namun, dua lainnya hadir dengan resolusi 4K dan kecerahan 300 nits, serta gamut warna DCI-P3 93% dan pada varian 65” sudah mendukung teknologi gambar dynamic compensation MEMC.

Pada model 43” sudah memiliki speaker ganda 10W dan penyimpanan internal 8 GB, sedangkan varian 55” dan 65” ditingkatkan menjadi speaker 15W dan menggandakan ukuran penyimpanan tersebut untuk film dan gambar. Dari segi harga, 43" datang dengan harga $275 atau sekitar 4 jutaan rupiah, ditengahnya adalah $310 atau sekitar 5 jutaan rupiah, sedangkan yang terbesar datang dengan harga $510 atau sekitar 7 jutaan rupiah. Harganya bisa sedikit lebih murah jika pelanggan sekaligus membeli smartphone Oppo K9.


Sumber: OPPO


Oppo Band Vitality

"Vitalitas" dalam namanya diterjemahkan dengan mesin, tetapi juga dapat diterjemahkan sebagai seri "Youth", yang umumnya merupakan varian Lite. Oppo Band Vitality datang dengan layar AMOLED 1,1”. Lengkap dengan sensor detak jantung, monitor SpO2 real-time, dan sleep tracker. Perangkat tersebut juga memiliki ketahanan air hingga kedalaman 50 meter.

Menurut situs resmi mereka, Band Vitality dapat bertahan selama 14 hari dengan sekali pengisian daya, bahkan dengan pelacakan detak jantung 24 jam. Tersedia dalam warna Biru atau Oranye, perangkat wearable tersebut dapat dipesan sekarang dengan harga yang hanya $23 atau 400 ribuah rupiah saja.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

<

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru