NEWS

Mantan Staf Shin Megami Tensei Ungkapkan Informasi Terbaru dari Game JRPG, Monark!

Christa   |   3 Hari yang lalu


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar mengenai game JRPG misterius berkonsep gelap dari mantan staf Shin Megami Tensei? Setelah beberapa hari, mereka akhirnya baru saja mengungkapkan informasi lengkap mengenai game terbarunya berjudul Monark. Bagi fans Shin Megami Tensei dan JRPG, ini menjadi suatu kabar gembira. Pasalnya Monark sudah mendapatkan tanggal rilis pastinya, yaitu 14 Oktober 2021 untuk platform PS5, PS4, dan Switch.

Baca ini juga :

» Harga 1 Jutaan Rupiah, Gameplay BanG Dream di Nintendo Switch Masih Sama dengan Mobile!
» Game dengan Grafis Memukau 'Godfall' Juga Akan Dirilis Untuk PS4!
» Makin Aman? PlayStation 5 Dipastikan Akan Gunakan Denuvo!
» [First Impression] Final Fantasy VII Remake Intergrade: Grafis Memukau dengan Episode Terbaru
» [FIRST IMPRESSION ] Siap Melintasi Dunia? Rasakan Sensasinya Lewat Ratchet & Clank: Rift Apart!

Selain mengenai tanggal rilis dan platform yang hendak dirilis, Monark juga mendapatkan informasi terkait staf dan pihak yang turut ambil bagian dalam proyeknya. So-bin, Desainer Karakter yang pernah mengerjakan proyek Overlord kembali unjuk kemampuannya dalam merancang desain karakter untuk Monark. Kemudian, game ini dirancang oleh developer Lancarse, yang pernah mengembangkan Shin Megami Tensei: Strange Journey dan Etrian Odyssey 1 dan 2. Sementara untuk publisher akan ditangani oleh FuRyu.

Monark mengisahkan tentang organisasi OSIS, yang memiliki misi khusus dalam menangani berbagai situasi misterius di dalam sekolah. Seperti Shin Megami Tensei, game ini juga menghadirkan banyak ending, bergantung pada aksi dan pilihan protagonis di sepanjang permainan. Demi mempercepat progress permainan, developer menghadirkan fitur skip rute. Selain itu, Monark memperkenalkan sistem EGO, yang mengusung konsep 7 dosa manusia. Perlu diketahui, perubahan EGO berpengaruh terhadap pilihan di dalam game dan Demon yang bisa menjadi party.

Sementara untuk mekanisme combat, Monark mengusung konsep command-based yang unik. Apabila karakter mengalami kondisi yang semakin gila, maka bisa mendapatkan skill yang kuat juga. Namun pemain perlu memperhatikan tingkat kegilaan karakter. Jika semakin gila, mereka juga tidak tahu menahu dalam memandang mana yang lawan atau pun kawan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru