NEWS

Luminaire Umumkan Tidak Main di MPL Season 8, Ada Apa?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 08 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ihsan Bersari Kusudana atau biasa dikenal dengan Luminaire kembali membuat statement yang mengejutka. Ihsan yang terkenal di kalangan pecinta Mobile Legends sebagai “Kang Rehat” mengumumkan dirinya tidak akan bermain di MPL Season 8. Dalam siaran livestream di Nimo TV-nya, Ihsan mengatakan dia tidak mau bermain karena tidak ada adrenalin setelah ditanya oleh EVOS Earl.

“Ihsan kalo timnya enak lagi, Ihsan mau main lagi gak?” Tanya Earl.

“Lah itu kan ada Gustian sama Wann emang timnya gaenak” Jawab Ihsan.

“Jadi Main gak?” Tanya Earl Lagi.

“Nggak, nggak ada adrenalin, nggka pengen juga. Guakan nggak profesional, suka-suka gua mau main apa nggak. Orang gua main buat sendiri, kalau gua mau main ya gua main. Kalo misalnya gua main nanti ya salahin EVOS lah kenapa ngasih gua main” Ucap Ihsan dalam livestreamnya.


Sumber: Nimo TV Luminaire

Selain itu Ihsan juga berbicara dia juga tidak akan masuk ke dalam susunan roster EVOS MPL Season 8 dan pihak manajemen EVOS Esports juga sudah memberikan lampu hijau kepada Ihsan untuk tidak bermain di MPL Season 8. Pada livestreamnya tersebut Ihsan juga mengatakan bahwa Wann yang akan mengisi role support/midlaner yang dia tinggalkan tersebut.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Ihsan sendiri juga tidak ada kemungkinan balik ke skena kompetitif Mobile Legends karena menurutnya menjadi player profesional di Mobile Legends mendapatkan hadiah yang sedikit dan Ia lebih memilih dunia content creator karena uang yang dia dapatkan lebih banyak.

Sepertinya permasalahan prize pool dari Moonton sendiri banyak membuat player yang sudah mendapatkan juara dan nama memilih untuk meninggalkan skena kompetitifnya serta lebih memilih untuk menjadi Content Creator karena pundi-pundi yang didapatkan lebih banyak.

(KotakGame)

Selain berita ini ada lagi loh berita lainnya dari channel YouTube KotakGame. Penasarankan? Cek Video ini ya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru