NEWS

Seri Silent Hill Selanjutnya, Bloober Team Berikan Klarifikasi Terkait Rumor Yang Beredar!

Endrue Johanes   |   Senin, 12 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Layers of Fear Studio Bloober Team mengumumkan bahwa terjadinya “Strategic Co-operation Agreement dengan Konami bulan lalu semakin menguatkan bahwa adanya rumor terkait dengan membuat game Silent Hill yang dikabarkan akan segera dibuat.

Baca ini juga :

» Game Horor Terinspirasi Silent Hill, Tormented Souls Hadirkan Demo Gratis di PlayStation Store!
» Konami Akan Bekerja Sama Dengan Bloober Team. Akankah Seri Silent Hill Terbaru Dikembangkan?
» Datang di Waktu yang Tidak Tepat, Konami Rilis Merchandise Silent Hill Berupa Skateboard!
» Diskualifikasi Akibat Pemalsuan Data Pemain, Grimz Esports Berikan Klarifikasi!
» Rumor Bermunculan Tentang Project Silent Hill Terbaru Yang Dalam Tahap Pengerjaan!

CMO dari Bloober Team, Tomsz Gawlikowski merespon terhadap pertanyaan ayng selama ini beredar di media sosial dan internet terkait Develop yang mereka lakukan untuk Silent Hill. Terkait dengan Codename yang ditemukan dan beredar di sejumlah tempat di internet, dirinya mengatakan bahwa Projek yang selama ini diberi kode H20 merupakan game Layers of Fear 2 .


Sumber: PCGAMER


Studio tersebut sekarang memiliki 2 game yang berada dalam status Development. Satu dalam status Produksi, dan yang lainnya dalam masa pre-produksi. Dan Gawlikowski mengatakan bahwa kedua game tersebut akan lebih besar daripada The Medium. Tapi hal tersebut bukan berarti Studio tersebut tidak mengerjakan Silent Hill seri selanjutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru