NEWS

Baru 4 Hari Dirilis, Punishing Gray Raven Dibombardir Review Jelek!

Erik Gani   |   Senin, 19 Jul 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game terbaru rival dari Honkai Impact 3rd, Punishing: Gray Raven baru-baru ini tengah mendapat badai pertama yang mengancam game ini. DIlansir dari beberapa sumber, pokok permasalahan berada pada perbedaan valuasi dari transaksi yang bisa dilakukan, serta berbagai perubahan sistem yang dirasa negatif oleh pemain.

Sebuah akun di facebook berhasil mengumpulkan beberapa kasus yang membuat pemain kecewa dan membombardir Punishing: Gray Raven di Play Store dengan review jelek. Melalui akun tersebut, permasalahan utama terletak dari perubahan valuasi untuk membeli Monthly card, dimana di region luar, pemain cukup mengeluarkan 5 dollar untuk membeli Monthly Card, pada region global pemain harus mengeluarkan uang lebih dari 5 dollar untuk membeli Monthly Card.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Selain masalah valuasi, pemain juga mendapat masalah dimana para pemain Free to Play (F2P) tidak akan bisa mendapatkan kostum event untuk karakter Karenina, karena pemain diharuskan mengeluarkan uang untuk menyelesaikan event tersebut.

Hal ini tentu membuat Punishing: Gray Raven menerima berbagai permasalahan. Hingga saat artikel ini ditulis, Rating Punishing Gray Raven di Google Play telah jatuh dari rating awalnya 4.9 menjadi 2.7.

Sumber: Google Play Punishing: Gray Raven/

Sumber: Facebook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru