NEWS

Gokil, Oukitel Segera Rilis Ponsel 5G Pertama Dengan Baterai Badak 15.600mAh

Yohanes   |   Rabu, 04 Aug 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Oukitel, brand yang terkenal akan ponsel-ponsel "Rugged" dikabarkan akan segera menghadirkan ponsel 5G pertama didunia dengan baterai berkapasitas 15.600mAh, yep kamu gak salah dengar. Ponsel tersebut adalah akan dinamakan Oukitel WP15.

Baca ini juga :


» HP 5G Ngebut, Siap GAMING MAKSIMAL Menuju Masa Depan bersama Clara Mongstar | Review POCO X3 G
» [VIDEO]REVIEW POCO X3 GT HP 5G Ngebut, Siap GAMING MAKSIMAL Menuju Masa Depan Bersama Clara Mongstar
» POCO X3 GT Dirilis Resmi Hadirkan Debut Chipset Flagship Dimensity 1100 Siap "Go Turbo"
» Poco F3 GT Belum Lama Rilis Di Pasar Internasional, Pengguna Keluhkan Alami Problema Overheating
» Mediatek Berencana Luncurkan Chipset 4nm Mereka Pada Akhir 2021




Sumber: Oukitel


Spesifikasi Oukitel WP15 sendiri akan hadir dengan chipset Mediatek Dimensity 700 5G yang dipadukan dengan RAM sebesar 8GB dan memori internal sebesar 128GB. Untuk layar, sayangnya ponsel ini masih menggunakan panel bertipe IPS LCD dengan resolusi HD+, mungkin dengan pertimbangan untuk makin memperpanjang daya tahan baterainya yang memang sudah (harusnya) tahan lama.


Sumber: Oukitel


Pada sektor kamera, Oukitel WP15 memiliki sensor kamera utama 48MP dan 8MP kamera selfie. Oukitel mengunggulkan pada sektor daya tahan baterai dan panjangnya screen on time pada ponsel ini, sehingga ponsel ini tidak memiliki spesifikasi lainnya yang super unggul. Fokus utama mereka terlihat jelas. Hal tersebut mereka cantumkan pada sebuah poster dimana dalam poster tersebut Oukitel mengklaim jika WP15 memiliki waktu standby hingga 54 hari. Sebagai rugged phone, Oukitel WP15 juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68, IP69K yang menjadikan ponsel ini tahan debu dan tahan air.

Untuk mengisi baterai sebesar 15.600 mAh, WP15 telah dilengkapi dengan teknologi fast charging 18W yang dapat mengisi baterai hingga penuh selama kurang lebih 5 jam. Secara teori 18W memanglah 'Fast Charging' akan tetapi dengan ukuran baterai yang sangat besar, tetap memerlukan waktu yang lama untuk mengisinya sampai benar-benar penuh. Menurut informasi, WP15 akan dirilis secara resmi pada 23 Agustus, mereka akan menjual ponsel ini dengan harga $299,99 atau sekitar Rp 4,3 juta rupiah. Belum ada informasi yang jelas apakah ponsel ini juga akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru