NEWS

PUBG Mobile Royale Pass Month 3: Chef's Special Lebih Murah Dan Makin Banyak Hadiah!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 22 Sep 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile sudah memasuki update ke 1.6 dimana para pemain bisa langsung download updatenya di Google Play Store dan App Store. PUBG Mobile juga mengembalikan mode-mode yang dulu pernah ada termasuk dengan map Vikendi. Di update 1.6, Royale Pass Month 3 juga sudah ada di game ini dari tanggal 17 September 2021. Nah ada apa aja nih di Royale Pass Month 3? Yuk langsung saja kita simak.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Anya Siap Berperang! PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Spy x Family!
» Diluar Nalar! Youtuber Ini Coba Main PUGB Mobile Di Apple Vision Pro!


Sumber: PUBG Mobile

Royale Pass Month 3 tentu saja berbeda dengan Royale Pass Month sebelumnya, dimana level tertinggi untuk Royale Pass Month 3 ini hanya level 50! Harga untuk Royale Pass Month 3 yaitu 360 UC untuk Elite Royale Pass dan 960 UC untuk Elite Plus Royale Pass. Yang menarik, Royale Pass Month 3 ini bakal memiliki tema makanan! Dimana kalian akan mendapatkan set Deep Fried (Kentang Goreng) yang lucu dan set Lone Wolf yang keren!.


Kalian juga bakal dapetin skin senjata yang keren nih, yaitu skin Lone Wolf - QBZ, Withering Death - AWM, Veggie Parcel - M16A4, dan Veggie Carton Backpack. Royale Pass Month 3 bakal berakhir pada tanggal 17 Oktober 2021. Jadi jangan lewatkan Royale Pass Month 3 ini buat dapet set dan skin senjata yang keren!

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru