NEWS

Semakin Terkenal! MPL Indonesia Jadi Turnamen Terpopuler di September 2021!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 07 Oct 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL Indonesia merupakan turnamen terbesar Mobile Legends yang ada di Indonesia. MPL Indonesia sendiri seiring perkembangan waktu menjadi turnamen yang sangat berkembang dan sangat banyak penonton dan peminatnya. Setiap minggunya turnamen ini bisa menghadirkan penonton yang sangat banyak di setiap matchnya.


Semakin berkembangnya MPL Indonesia membuat turnamen ini menorehkan prestasi sebagai turnamen terpopuler pada September 2021. MPL Indonesia sebagai turnamen terpopuler sendiri diutarakan oleh escharts.com. MPL Indonesia sendiri berhasil menjadi turnamen terpopuler setelah pertandingan antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego Esports menjadi pertandingan dengan peak viewers terbanyak yakni sebesar 1,1 juta penonton.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

MPL Indonesia sendiri seiring berkembangnya waktu memang menjadi turnamen esports terbesar yang ada di Indonesia dan memiliki banyak penggemar yang ada di negara ini. MPL Indonesia sendiri menjadi turnamen dengan penyalur bakat-bakat pemain Mobile Legends terkenal di Indonesia seperti Wannn, Oura, Donkey, dan lain-lain.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru