NEWS

Kalahkan MPL dan TI, WORLDS 2021 Jadi Turnamen Esports dengan Penonton Terbanyak di Dunia!

Junior Cesaerea   |   Senin, 08 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ajang tertinggi dari League of Legends PC yakni WORLDS 2021 telah berakhir dan menghasilkan Edward Gaming (EDG) menjadi juara di ajang ini. Dalam pertandingan yang berjalan lima pertandingan ini sang juara bertahan yakni Damwon Gaming KIA harus takluk dari Edward Gaming dengan skor 3-2.


Sumber: Escharts.com

Turnamen tertinggi dari League of Legends PC ini berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak saat pertandingan final. Pertandingan final antara Damwon Gaming KIA melawan Edward Gaming sendiri ditonton oleh 4,017 juta penonton dan menjadi turnamen dengan penonton terbanyak saat ini.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Hal ini memang bukan suatu hal yang mengagetkan, karena League of Legends merupakan salah satu game yang banyak sekali peminatnya dari berbagai penjuru dunia. League of Legends sendiri menjadi salah satu game terpopuler di platform Twitch.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru