NEWS

Rumor Kolaborasi Call of Duty: Vanguard dengan Attack on Titan Menggemparkan Para Fans!

Billy Mariza   |   Senin, 08 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kolaborasi antara game dengan suatu seri game maupun film dan sejenisnya memang bukan hal baru, terlebih bagi game AAA Call of Duty yang juga pernah membuat kolaborasi dengan film Action populer seperti Die Hard, Judge Dredd maupun Rambo dalam game Call of Duty: Warzone. Namun rumor kolaborasi baru kali ini tampaknya agak sedikit aneh dan unik bagi para fans.

Seorang dataminer di Call of Duty: Vanguard bernama @_Nanikos_ baru-baru ini membeberkan suatu kode file data misterius tatkala menelurusi gamenya lebih dalam. Ia menemukan kode data yang memiliki kata "aot" dan "titan", yang mengasumsikan bahwa kata-kata tersebut memiliki hubungan dengan anime populer Jepang, Attack on Titan, yang juga berarti Vanguard kemungkinan akan melakukan event Crossover dengan Attack on Titan di masa depan.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!
» Warzone Akan Hadirkan Kembali Map Verdansk di Perilisan Call of Duty 2024 Mendatang
» Enggak Sabar Cobain? COD Modern Warfare III Siap Buka Akses Beta Test Pada Oktober 2023!

Menurut Nanikos setelah penelurusan lebih dalam, kolaborasi tersebut kemungkinan akan dilaksanakan sekitar Desember mendatang. Nanikos sendiri terbilang mempunyai nama di kalangan komunitas Call of Duty sebagai seorang yang membocorkan informasi rahasia dari seri game tersebut. Namun perlu dicatat untuk para fans tidak terlalu berharap banyak mengenai kolaborasi tersebut.



Jika dilihat-lihat, kedua seri tersebut memiliki setting yang lumayan serupa yaitu situasi Perang Dunia 2, walaupun Attack on Titan tidak secara gamblang menjelaskan settingnya, Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai kolaborasi tersebut.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru