NEWS

Oknum Masih Terus Berulah! Instagram Jungler GPX Ladies Hilang Terkena Report Massal!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 17 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dua hari beruntun tiga akun Instagram hilang karena di report oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Kemarin malam (16/11), hilangnya akun Instagram kembali terjadi. Kali ini, Instagram dari Jungler GPX Ladies yakni @fellysiabun atau Skye harus hilang terkena report dari para oknum tersebut.

Funi dan Earl melalui kedua Instagram mereka memposting bahwa Instagram dari Skye harus terkena suspend karena mass report yang dilakukan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan report.


Sumber: Instastory @evos.funi

“Kelakuan Orang Bodoh.” Tulis Funi pada caption Instastorynya dengan memberi gambar IG Skye yang hilang.


Sumber: Instastory @evos.earl

“IG Savage by Oura ilang. IG Donkeystore Ilang. IG Econ dan Ci Nesya Hilang. IG GPX direport. IG ku masih terkena Shadowban. dan sekarang IG Adik kecil hilang.” Ucap Earl caption Instastorynya.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tindakan dari para oknum yang membuat komunitas dari Mobile Legends Indonesia ini menjadi sangat jelek. Donkey sendiri berkata pada Instagram Storynya kemarin akan mencari oknum-oknum yang telah melakukan tindakan kriminal. Semoga para oknum ini cepat tertangkap dan ditahan agar mereka jera akan perbuatannya tersebut.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru