NEWS

Fakta Menarik Tentang BTK, Mobazane: Kita (BTK) Tidak Mempunyai Coach, Analyst, dan Manager!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan kejutan terjadi saat Blood Thirsty King atau BTK melawan calon kuat juara M3 World Championship yakni Blacklist International. Pertandingan yang di prediksi oleh para penggemar Mobile Legends akan dimenangkan dengan mudah oleh Blacklist, nyatanya mereka harus turun ke Lower Bracket karena kekalahan 3-2 dari BTK. Mobazane sendiri pada saat di interview mengatakan bahwa BTK merupakan tim tanpa coach, analis, dan manager. Mereka hanya mengandalkan skill dan chemistry mereka.


“Kita tidak mempunyai coach, analyst, bahkan, manager. Yang membuat kami kuat, hanya kerja sama dan sinergi. Kita sudah bermain bersama selama dua tahun dengan roster yang sama dan tidak pernah berganti. Menurut saya tidak ada tim yang menyaingi chemistry kami,” Ujar Mobazane pada Interview after Match.

Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Fakta yang disebutkan oleh Mobazane memang bisa dikatakan sangat mengejutkan, karena, banyak tim-tim yang berlaga di M3 ini mempunyai coach, analyst, dan manager.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru