NEWS

Comeback di Match ketiga dan Menang 3-0! ONIC PH Melaju ke Semifinal Upper Bracket M3!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 12 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship 2021 sudah memasuki babak playoff hari kedua. Pada babak playoff hari pertama sendiri terjadi kejutan karena salah satu tim unggulan dan kandidat kuat juara yakni Blacklist International harus turun ke lower bracket. Match pertama hari kedua sendiri tersaji pertandingan seru antara ONIC PH melawan Resurgence SG. ONIC PH sendiri masih terlalu kuat untuk RSG SG dan memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-0.


Game pertama antara kedua tim bisa dikatakan berimbang jika dilihat dari segi poin kill. RSG yang bermain dengan Selena pastinya sudah bisa mengambil keunggulan di early game. Namun, anak-anak ONIC PH mampu keluar dari tekanan early game tersebut dan kembali menguasai pertandingan. ONIC PH sendiri berhasil menutup pertandingan game pertama sendiri di menti ke 15 dan dengan skor 9-8.

Pada game kedua, RSG kembali menggunakan Selena untuk keunggulan early game mereka. Namun, kembali ONIC PH berhasil mengantisipasi strategi tersebut dan menguasai jalannya pertandingan. ONIC PH yang bermain sangat agresif bisa mengontrol semua lane yang mereka miliki. ONIC PH sendiri berhasil memenangkan pertandingan dengan cukup cepat dengan hanya 12 menit pertandingan dan skor 15-10.

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Dilanjutkan ke Game yang ketiga, game ini merupakan penentuan bagi RSG untuk memperpanjang nyawa mereka di Upper Bracket. ONIC PH dan RSG SG kembali menampilkan permainan agresifnya. Mereka bermain dengan sangat disiplin dan rapi, RSG sendiri berhasil menguasai pertandingan dari early hingga war terakhir. Namun, kesalahan kekalahan war di waktu yang sangat krusial mebuat RSG harus menerima kekalahan. ONIC PH sendiri bermain sangat baik sehingga membuat mereka memenangkan pertandingan ketiga ini sekaligus membuat mereka lolos ke Semi Final Upper Bracket M3 World Championship.

Dengan hasil ini, ONIC PH akan menunggu pemenang antara RRQ Hoshi melawan Todak untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke babak final Upper Bracket nantinya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru