NEWS

Ingin Cari Tantangan Baru! MobaZane Umumkan Dirinya Ingin Berkarir di Asia!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobazane adalah salah satu bintang pada M3 World Championship 2021 ini. Kepopulerannya tersebut membuat Mobazane saat ini memiliki banyak fans dari Indonesia karena skillnya yang sangat jago tersebut. Mobazane sendiri mengatakan pada livestreamingnya di YouTube ingin sekali mencoba tantangan baru yakni berkarir di Asia.

“Apabila ada tim dari Asia yang ingin merekrut saya, maka saya akan langsung bergabung. Saya akan membuat post Instagram post. Saya ingin bermain di Asia dan Full Time. jika ada satu tim yang menginginkan diri saya sendiri, saya akan langsung saja meninggalkan negara ini dan pergi ke Indonesia atau Filipina untuk bermain.BTK bukanlah full time squad, tapi saya ingin menjadi full time player, kalian tahu maksud saya kan.” Ucap MobaZane pada livestreaming di YouTubenya.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Statement dari MobaZane itu sendiri bisa dikatakan sangat mengejutkan, mengingat sang Jungler sendiri sangat akrab dan BTK sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu kuda hitam di M3 lalu. Kira-kira kemana MobaZane akan berlabuh apabila rumor itu benar?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru