NEWS

Kyy: Semoga Minggu Depan Kita Bisa Main Di Stage, Dari BTR Sama Alter Ego Kan Suka Teriak-Teriak

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 19 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan terakhir di MPL ID Season 9 hari kedua minggu pertama kini berakhir dimana Bigetron Alpha berhasil mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-1. Kyy dari Bigetron Alpha pun ikut serta dalam wawancara dimana ia ditanyakan beberapa hal seperti apakah kalian (Bigetron Alpha) sudah paham betul pola main mereka (EVOS Legends) sehingga mengcounter mereka? Kyy pun menjawab itu hanyalah hoki.

Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!


Setelah itu Kyy pun ditanya 'kan kalian akan bertemu dengan Alter Ego, gimana tanggapan kamu tidak adanya LeoMurphy?' Kyy pun menjawab 'tanggapannya mungkin agak kurang rame kali ya di stage, semoga minggu depan kita orang juga bisa main di stage. Kan kita tau sendiri dari BTR sama Alter Ego suka teriak-teriakan'.

LeoMurphy memang tidak masuk roster Alter Ego di MPL ID Season 9 ini. Namun apakah MPL ID Season 9 minggu depan akan bisa main di stage?

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru