NEWS

Bethesda Akan Hentikan Bethesda Launcher Dan Memigrasi Library-nya ke Steam

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bethesda Software telah umumkan bahwa PC Launchernya, Bethesda Launcher akan diberhentikan tahun ini. Mulai awal April, kamu akan dapat memigrasikan game dan Wallet kamu ke akun Steam kamu. Perlu dicatat bahwa pada bulan Mei, kamu tidak lagi dapat mengakses Launchernya.


Banyak game juga yang akan memigrasikan saveannya, dengan beberapa yang memerlukan transfer secara manual. Untuk game yang membutuhkannya, Kamu masih akan menggunakan login Bethesda.net kamu untuk masuk dan bermain. Di masa mendatang, akun Bethesda.net akan tetap dapat diakses di Bethesda.net, dan game mendatang juga akan terus mendukung akun tersebut.


Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Melalui website Bethesda, Pada awal April, kamu akan dapat memulai proses migrasi dengan mengikuti petunjuk terperinci yang akan kami sediakan untuk kamu saat itu. Kami menduga kamu akan memiliki banyak pertanyaan dan mendorong kamu untuk melihat FAQ komprehensif kami di bawah ini. Bagi kamu yang mencari pertanyaan khusus untuk Fallout 76, selain FAQ di bawah, kami juga memiliki FAQ khusus Fallout 76 di Fallout.com.

Website Bethesda

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru