NEWS

Udil Masih Bermain di MPL, Udil: Gua Nggak Mau Kalah dari Orang Itu dan Gua Mau Dia di Bawah Gua!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 23 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Udil? Pemain yang bisa dikatakan sudah berkelana di skena kompetitif Mobile Legends ini mengatakan bahwa kenapa Ia masih berada di skena kompetitif Mobile Legends walaupun sudah menikah karena ingin mengalahkan satu pemain yang saat ini juga bermain di MPL. Clue yang diberikan Udil sendiri mengarah kepada para pemain yang sudah lama berkutat di skena kompetitif seperti Rekt, Lemon, dan Luminaire.

“Gua punya satu orang yang ingin gua kalahin dan itu alasan gua masih bermain sampai sekaran. Gua nggak mau kalah dari orang itu dan gua ingin dia di bawah gua Jelas. Gua nggak bisa ngasih tau. Cluenya, dia ada di MPL.” Ucap Udil pada Empetalk bersama Jonathan Liandi.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Kata-kata dari Udil ini sendiri memang bisa dikatakan masih sangat tidak tertebak. Karena banyak pemain lama yang masih bermain di MPL. Namun, kemungkinan besar adalah pemain-pemain yang sudah menjuarai gelar-gelar bergengsi di skena kompetitif Mobile Legends.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru