NEWS

Sindir Saingan Dengan Nick Di Atas Dingin Bos, Top Global 1 Ternyata Hasil GB?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 15 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends menjadi salah satu game mobile terpopuler di Indonesia maupun di Dunia saat ini. Persaingan para top global atau top leaderboard di Mobile Legends sendiri bisa dikatakan sangat sengit dan panas. Top Leaderboard 1 Mobile Legends Season 23 yang memiliki nick Di Atas Dingin Bos itu sendiri ternyata banyak yang mengatakan bahwa akun tersebut hasil dari game booster.

Menurut akun @mobilelegendsfyi yang mengambil cuplikan video dari tiktok @vickystoreid mengatakan bahwa Top Global Leaderboard 1 saat ini adalah hasil melakukan Game Booster, hal itu dapat dilihat dari statistik hero yang dipakai yakni memiliki Win Rate yang bisa dikatakan tidak wajar hingga mencapai 100 persen.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Game Booster yang dilakukan oleh para pemain di Mobile Legends sendiri memang bisa dikatakan sudah sangat marak. Namun, Moonton sendiri masih terus berusaha untuk melakukan banned kepada pemain yang melakukan hal tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru