NEWS

MSC 2022 Tanpa Juara M3! Blacklist International Gagal Lolos ke Playoff MPL PH Season 9!

Junior Cesaerea   |   Senin, 11 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Regular Season MPL di seluruh penjuru SEA nampaknya sudah selesai, banyak kejutan terjadi pada ajang tertinggi Mobile Legends di masing-masing negara tersebut. Namun, hal yang paling mengejutkan adalah gagal lolosnya sang juara bertahan dari MPL PH selama dua season berturut-turut yakni Blacklist International ke playoff MPL PH Season 9.

Blacklist International sendiri pada MPL PH Season 9 ini tidak diperkuat oleh duo OhMyV33nus dan Wise. Kedua pemain ini memutuskan rehat untuk MPL PH Season 9 ini dan berfokus untuk SEA Games 2021 Hanoi serta melakukan kegiatan diluar kompetitif. Blacklist International sendiri finish di posisi dua terbawah dengan total poin 14 sama dengan juara M2 World Championship yakni Bren Esports.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Dengan hasil ini sendiri, Blacklist International akan absen dalam event tahunan dari Moonton yakni MSC 2022. Tidak hadirnya OhMyV33nus dan Wise ini sendiri bisa dikatakan sangat banyak mempengaruhi gaya bermain dari Blacklist International ini. Comeback stronger, Blacklist International!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru