NEWS

Ada Blank Skin Baru Untuk Hero Forsaken Light, Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen is Real?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dari Mobile Legends nampaknya masih selalu ingin memanjakan mata para pemainnya dengan melakukan kolaborasi-kolaborasi keren dengan serial animasi, serial tv, dan lainnya.

Mobile Legends sendiri saat ini sudah berkolaborasi dengan Star Wars, KOF, Sanrio, Timnas Arab Saudi, Transformers serta Saint Seiya. Setelah berkolaborasi dengan banyak brand, Moonton masih belum puas dan dikabarkan akan kembali berkolaborasi dengan salah satu anime terkenal yakni Jujutsu Kaisen.

Kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen bisa dikatakan sudah dirumorkan sangat lama dan sampai saat ini masih belum terlaksana. Nampaknya, pada tahun 2023 kolaborasi ini akan segera hadir karena hero Forsaken Light mendapatkan blank skin terbaru.

Hal ini sendiri terkuat dari beberapa akun yang kerap memberitahu bocoran terbaru di Mobile Legends. Akun tersebut menyebut bahwa ada blank skin terbaru dari hero Forsaken Light yang kerap kali dicocokan dengan Jujutsu Kaisen.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!


Namun, hal tersebut masih belum diketahui kepastiannya. Apabila benar terjadi kolaborasi Mobile Legends dengan Jujutsu Kaisen pastinya kita sebgai pemain harus merogoh kocek yang cukup banyak untuk seluruh skin kolaborasi ini.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru