NEWS

Mainkan Game Mobile Legends, Mega Bintang Sepakbola Neymar Pamerkan Skin Yu Zhong Exorcist!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Oct 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan Neymar Junior yang merupakan pemain sepak bola profesional dari klub raksasa di Perancis yakni Paris Saint Germain. Neymar memang diketahui merupakan seorang gamer dan kerap kali memainkan beberapa game populer seperti FIFA dan masih banyak lagi. Pada postingan terbarunya, Neymar diketahui bermain game mobile yang sekarang sangat populer di SEA maupun dunia yakni Mobile Legends. Pada postingan terbarunya tersebut, sang mega bintang PSG ini mengirimkan screenshot bahwa dirinya baru saja berhasil mendapatkan skin Yu Zhong Exorcist di Mobile Legends.

Hal ini sontak membuat para netizen ikut mengomentari hal tersebut. Komentar yang dilontarkan kepada sang pemain bisa dibilang cukup lucu dan sangat jenaka karena sebagian adalah ajakan mabar kepada sang pemain.


Baca ini juga :

» Viper Di-Nerf Lagi! Poison Cloud Ga Bisa Diambil Lagi Kalau Round Udah Mulai, Cypher Juga Ikut Nerf!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!

Mobile Legends memang saat ini sedang banyak melakukan update terbaru mulai dari skin dan lainnya. Neymar juga dikabarkan akan berkolaborasi dengan Mobile Legends untuk skin dari hero Bruno edisi selanjutnya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru