NEWS

Derby Serumpun is Real! RRQ Hoshi Akan Berjumpa Todak Esports pada Upper Bracket M4 World Championship!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 05 Jan 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Babak grup M4 World Championship sudah selesai dan menghasilkan delapan tim yang akan berlaga di upper bracket maupun lower bracket. Kedua wakil Indonesia yakni ONIC Esports serta RRQ Hoshi berhasil melaju ke upper bracket setelah meraih peringkat kedua di grup masing-masing.

Pada babak upper bracket ini, akan terjadi Derby Serumpun antara Todak Esports melawan RRQ Hoshi. Kita ketahui bahwa, Todak Esports belum pernah menang atas RRQ Hoshi setiap kali mereka bertemu. Hal ini pastinya menjadi motivasi mereka pada babak ini untuk mengalahkan sang raja tersebut.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Sementara, ONIC Esports akan bertemu Falcon Esports yang berhasil menyingkirkan mereka pada ajang MSC 2022 lalu. Anak-anak dari Landak Kuning pastinya memiliki misi balas dendam kepada Falcon Esports atas kekalahan di MSC 2022 lalu.

Kedua tim Indonesia ini akan kembali bermain dengan tanggal yang berbeda. ONIC Esports akan bermain pada tanggal 7 Januari, sementara RRQ Hoshi akan bermain pada tanggal 8 Januari. Mari kita beri dukungan untuk kedua Indo Pride ini!

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru