NEWS

Ditanya Tim Mana Jika Main di MPL MY, Antimage: Kalau Main di MPL Malaysia Sih Kalau Nggak SMG ya Todak Esport

Junior Cesaerea   |   Rabu, 03 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Antimage, yang dikenal sebagai mantan pemain Mobile Legends Indonesia yang sudah tidak aktif di skena kompetitif saat ini, kerap melakukan live streaming bersama dengan streamer lainnya untuk menonton pertandingan MPL.

Beberapa waktu lalu, Antimage melakukan live streaming menonton MPL Malaysia dan ditanya oleh viewer mengenai kemungkinannya untuk bermain di MPL Malaysia. Antimage menjawab bahwa jika dia bermain di MPL Malaysia, ia akan memilih Todak Esports atau Team SMG. Kedua tim ini saat ini dianggap sebagai tim terkuat di skena kompetitif MPL Malaysia.

"Kalau di MPL Malaysia mungkin gua pilih kalau nggak Team SMG terus Todak." Ucap Max.

@zikmoba Antimage akan pilih TDK or SMG 🤫 #mobilelegend #mobilelegends_id #fyp #fypシ #homebois #todak #foryourpage #xyzbca ♬ suara asli - DJCantik

Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Todak dan Team SMG sama-sama telah memenangkan gelar juara di MPL MY dan bahkan Todak telah mewakili Malaysia di M-Series sebanyak empat kali. Jika Antimage benar-benar bergabung dengan salah satu tim ini di masa depan, ini akan menambah jumlah pemain Indonesia yang bermain di luar negeri. Saat ini, Indonesia sudah cukup banyak memiliki representasi di tim Homebois dengan Barbossa dan Warlord.

Perlu diketahui bahwa langkah Antimage untuk bermain di luar negeri mungkin tidak terlalu mengejutkan, mengingat popularitasnya sebagai pemain yang handal di Indonesia. Namun, untuk saat ini, Antimage hanya berfokus pada streaming dan menonton pertandingan MPL, dan belum ada konfirmasi pasti mengenai kemungkinannya untuk bergabung dengan Todak atau Team SMG. Fans tentu akan terus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya di karir Antimage di dunia Mobile Legends.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru