NEWS

David Gadgetin Kaget Itel S23 Dengan RAM 16GB Mampu Jalankan Genshin Impact 30FPS Dibanderol Hanya Rp 1,4 Juta

Yohanes   |   Selasa, 30 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

David Gadgetin akhirnya memberikan pendapatnya mengenai smartphone yang sedang membuat heboh dunia maya akibat spesifikasi yang dibawa sangat tidak masuk akal dengan harga yang dibandrol. Itel S23 4G adalah sebuah smartphone yang baru-baru saja secara resmi diperjualbelikan di pasar lokal yang membuatnya menjadi primadona di kelas 1 jutaan.


Sumber: Gadgetin


Baca ini juga :

» iPhone 15 Pro? Bukan, Ini Itel S23 Plus yang Punya "Dynamic Island" dan Kamera "Boba" Juga
» Ini Mahkotamu King! Infinix GT 10 Pro Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Dimensity 8050 5G
» David Gadgetin Bandingkan LED Strip di Tecno Pova 5 Pro dan Nothing Phone, Komentarnya Bikin Kaget.
» Red Magic 8s Pro Belum Muncul, ZTE Pastikan Nubia Neo 5G Rilis di Indonesia Bulan Ini
» Spesifikasi Kingfinix GT 10 Pro Terkonfirmasi Tidak Jadi Pakai Charger 260 Watt, Hanya 45 Watt Saja




Sumber: Gadgetin


David Gadgetin terkaget-kaget di video YouTube yang diuploadnya di kanal resminya, bahwasanya hanya dengan mengeluarkan kocek senilai 1,4 jutaan Rupiah, konsumen sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone yang memiliki RAM 8GB + 8GB ekspansi, storage 128GB, layar HD+ dengan refresh rate 90Hz yang masih mampu menjalankan game super berat seperti Genshin Impact di 30FPS. Ini semua berkat chipset Tiger T606 dari Unisoc yang didesain dengan arsitektur 12 nm, dengan CPU octa-core berkecepatan hingga 1,6 GHz dan GPU Arm Mali G57.


Sumber: Gadgetin


Tidak berhenti di situ, David juga terheran-heran bahwasanya dengan banderol harganya, biasanya produsen smartphone sudah tidak memiliki alokasi dana untuk tampilan desainnya, tapi tidak dengan Itel S23 yang memiliki back cover cantik yang dapat berubah warna jika terpapar sinar UV. Tentu tidak banyak yang bisa dikomplain dari smartphone ini mengingat harga yang dibawa sudah sangat murah untuk spesifikasi yang didapatkan sehingga smartphone ini dapat dengan mudah direkomendasikan oleh David untuk dibeli.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru