NEWS

The Queen' Gambit Ada Gamenya, Siap Jadi Dewa Kipas Selanjutnya?

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 14 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Netflix merilis gameyang diangkat dari serial populernya berjudul The Queen's Gambit. Seperti serialnya, ini adalah game catur yang diumumkan oleh Netflix melalui video Netflix Summer Game Fest.




Diproduksi oleh Ripstone Games, The Queen’s Gambit Chess memiliki konsep game 3D dengan grafik yang menarik. Game ini juga dibuat dengan nuansa seperti serial Netflix-nya. Cocok bagi kamu yang ingin merasakan bermain catur seperti di The Queen's Gambit.

Baca ini juga :

» Orang Pertama Dengan Implant Neuralink Chip Di Otaknya Perlihatkan Main Catur Cuma Pakai Pikiran!
» Karena Membela Rusia, Juara Catur Rusia Karjakin Di Suspend Dari Pertandingan Catur Selama 6 Bulan
» Irene Sukandar Tantang Gothamchess Lakukan Duel Blitz Battle, Siapakah Yang Akan Menang?
» Berikan Kode Divisi Catur, Reza Arap Rekrut GM Irene?
» Ditanya Hobi Selain Catur, Chelsie Monica Ungkap Dirinya Suka Bermain Game Mobile Legends!



Beth Harmon, karakter utama di serial The Queen's Gambit juga akan hadir di dalam gamenya. Memberikan tips serta membantumu untuk menyelesaikan pertandingan catur. Beth juga akan memberikan tantangan untukmu agar permainan terasa semakin seru. The Queen’s Gambit Chess juga akan menghadirkan karakter lain dari serialnya seperti Mr. Shaibel dan Borgov.

Netflix mengatakan bahwa game ini cocok untuk pemula dan pemain berpengalaman serta menyasar penggemar dari serialnya. Di dalam game juga akan diajarkan oleh Beth ketika bermain gamenya jadi pemula yang baru belajar catur tidak akan kebingungan.



The Queen's Gambit Chess akan hadir di Android dan iOS di Netflix pada 25 Juli 2023 untuk pelanggan Netflix.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru