NEWS

Enaknya Layar Flow AMOLED dari POCO F5! Bikin Betah Berlama-lama Natap Layar

Master-Fakry   |   Sabtu, 17 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Generasi yang paling suka berlama-lama menatap gadget di Indonesia adalah Gen-Z. Menurut laporan survei Status Literasi Digital di Indonesia 2022 yang dilakukan oleh Kementerian Kominfo, sebanyak 35% dari Gen-Z menghabiskan waktu lebih dari 6 jam sehari di depan layar gadget. Kemudian, 26% dari generasi Gen-Y atau yang sering disebut Millennial juga menghabiskan waktu yang cukup lama di depan gadget, diikuti oleh Gen-X dan Boomers dengan persentase sekitar 19%.

Baca ini juga :

» David GadgetIn: Spek Hape Kayak Gini Sering Banget Di Roasting Netizen!
» David Gadgetin: Poco C65 Itu HP Gaming 1,5 Jutaan Versi Sedikit Lebih Murahnya Redmi 13C
» Xiaomi Yang Terkenal Bikin HP Terjangkau Spek Tinggi, Sekarang Bikin Mobil Mobil Listrik “Xiaomi SU7”
» David Gadgetin: Xiaomi Jadi Serem Lagi? Redmi 13C, HP Terjangkau Spek Nge-gas.
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"

Perkembangan teknologi telah mempengaruhi gaya hidup masyarakat secara langsung, dan smartphone telah menjadi salah satu elemen penting dalam kehidupan sehari-hari. Selain sebagai alat komunikasi, smartphone juga digunakan untuk mengakses berbagai kegiatan seperti bermain game dan menonton konten. Hal ini menjadi tantangan bagi produsen smartphone untuk memastikan kenyamanan pengguna yang menggunakan smartphone dalam waktu yang lama.


Layar Flow AMOLED adalah teknologi layar yang digunakan oleh POCO F5, smartphone terbaru dari POCO. Layar Flow AMOLED merupakan turunan dari jenis layar OLED dan memiliki karakteristik yang lebih lentur, fleksibel, dan tidak mudah patah. Hal ini membuat layar memiliki daya tahan yang lebih baik terhadap guncangan dan benturan. Layar Flow AMOLED juga lebih tipis, ringan, dan memungkinkan bezel layar menjadi lebih tipis, sehingga ukuran layar seakan menjadi lebih besar tanpa mempengaruhi dimensi keseluruhan smartphone.


Selain itu, layar Flow AMOLED juga memberikan kenyamanan bagi mata pengguna. Layar ini memiliki frekuensi tinggi dalam dimming PMW (pulse-width modulation), sehingga tidak terjadi kedipan layar yang dapat membuat mata lelah. Layar Flow AMOLED juga memberikan pengalaman yang nyaman bagi mata dalam kondisi minim cahaya.

POCO F5, dengan layar Flow AMOLED-nya, memiliki refresh rate tinggi hingga 120Hz untuk transisi gambar yang mulus, serta mampu menampilkan hingga 68 miliar warna untuk gambar yang terlihat nyata dan warna yang alami. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos dan Dolby Vision untuk meningkatkan pengalaman menonton yang imersif.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru