NEWS

Alberttt Diisukan Masuk ke Alter Ego, Sir Pai: AE Nggak Butuh Albob, Jett Masih Jago Nino dan Raze Jago Mamo!

Junior Cesaerea   |   Senin, 19 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kepergian Alberttt dari Team RRQ bisa dikatakan masih menjadi tanda tanya besar bagi para penggemar RRQ maupun Mobile Legends di Indonesia. Namun, sejak saat itu, banyak isu mencuat mengenai kemana pelabuhan selanjutnya dari sang jungler asal Pulau Dewata ini. Banyak yang mengatakan bahwa Alberttt akan ke ONIC Esports untuk menggantikan Kairi yang akan pulang ke Filipina dan banyak pula netizen yang berspekulasi Alberttt ke Alter Ego Esports.

Sir Ramfly atau Pai yang merupakan EXP Laner dari Alter Ego Esports menepis rumor tersebut dengan candaan dan dirinya mengatakan bahwa Alter Ego Esports tidak butuh Alberttt karena menurut Pai masih lebih jago Nino soal bermain Jett dan Raze soal bermain Nino.

"AE gabutuh albob dik jettnya masih jagoan nino razenya masih jagoan mamo jadi ngapain?" Cuit Sir Pai.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!

Candaan dari Sir Pai ini sendiri memang hanyalah sebuah guyonan belaka. Namun, bisa saja hal ini merupakan cara Sir Pai mengalihkan isu mengenai kepindahan Albertt ke Alter Ego Esports. Makin menarik untuk ditunggu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru