NEWS

Tanggapi Selalu dapat Cacian dari Netizen, Branz: Gua Lakuin Apapun Juga Bakal dicari Kesalahannya!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 20 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan dari Goldlaner EVOS Legends pada gelaran MSC 2023 Kamboja memang bisa dikatakan sangat menurun dan tidak seperti apa yang kita lihat pada MPL Indonesia Season 11. Branz bisa dikatakan terlihat underperform dan seperti terlihat sudah kena mental saat berlaga pada ajang MSC ini. Branz sendiri saat sesi tanya jawab dengan One Esports mengatakan bahwa dirinya saat ini jika melakukan apapun juga bakal dicari kesalahannya.

"Ya mungkin karena hasil dari SEA Games, kemarin memang kurangkan pas SEA Games jadi kebawa sampai turnamen selanjutnya. Jadi, sebenarnya mau ngelakuin apapun kayaknya bakal salah juga dan dicari-cari juga kesalahannya. Sebenernya cukup cuek dan ngejadiin motivasi aja buat hasil yang lebih baik." Ucap Branz kepada One Esports.


Baca ini juga :

» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!

Memang jika kita melihat performa Branz saat ini bisa dikatakan sangat jauh dari harapan netizen Indonesia, terlebih lagi penampilannya di SEA Games membuat para netizen gerah akan hal tersebut.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru