NEWS

Nexon Umumkan Penutupan Server TalesWeaver: Second Run pada 19 September

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 07 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon Company mengumumkan akan menutup server TalesWeaver Second Run pada tanggal 19 September. Game ini diluncurkan pada 21 November 2022 dan akan beroperasi selama sekitar 10 bulan sebelum ditutup. Sang developer mengungkapkan bahwa mereka meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi ekspektasi para player dan memutuskan untuk menghentikan server dari game ini.

Baca ini juga :

» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Nexon Didenda Lebih dari 137,2 Miliar Rupiah karena Manipulasi Drop Rate Item
» Perlihatkan Gestur Tangan Feminis di PV-nya, Kakao Games dan Nexon Kena Kecam di Korea Selatan!
» Dave the Diver Masuk Nominasi Best Indie Game, Geoff Keighley: Pengertian Indie Itu Masih Diperdebatkan!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!


Mulai tanggal 6 Juli, semua penjualan item hingga pembelian dengan uang akan dihentikan, dan akan ada pengembalian dana untuk Lore Stones mulai tanggal 19 September. Kamu perlu menghubungkan akun kamu untuk mengajukan pengembalian dana. Kamu juga disarankan untuk mengambil semua Lore Stones yang tersisa di mailbox, karena jika tidak, kamu tidak dapat klaim dan mungkin tidak memenuhi syarat untuk pengembalian dana.


TalesWeaver: Second Run adalah versi mobile dari TalesWeaver yang asli, yang didasarkan pada novel Korea bernama Children of the Rune. Kamu dapat menjelajahi dunia terbuka yang luas, dan mengalami cerita dalam permainan ini sekaligus bertarung melawan monster raksasa dan binatang-binatang dengan teman atau orang asing dalam RPG aksi vertikal ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru